Sabtu, 10 Mei 2014

Tak ada judul...

Sudah saatnya sebenarnya....
Saatnya aku ingin memiliki seorang pasangan..,,,
Yah.. aku sering melihat wanita berlalu lalang..
Dan yang kurasa adl kedamaian..,,,

Tapi di sisilain aku juga sedih..,,
Seperti kayu lapuk yg termakan usia...,,,
Aku belum pernah merasakan cinta...
Ingiiiin sekali aku merasakan cinta..,,,

Hemmm jika di jelaskan tak akan mungkin bisa...,,,
Hatiku sepi... aku kesepian... saaaaangat kesepian...,,,
Aku masih sabar menanti.. kapan tiba waktunya itu...
Yah kapan tiba waktunya...
Entahlah.

Aku memang bukan seorang dengan paras yang rupawan...
Entahlah bagaimana caraku menjemputnya...

Ataukah dengan rayuan dan seikat bunga...?

Kadang aku berfikir.. aku adala pria yang tidak ditakdirkan memiliki jodoh..
Karena sampai sekarang pun belum ada tanda tanda akan datangnya jodoh itu...

Aku sering menangis.. meskipun aku laki laki aku juga memiliki perasaan..

Sudah aku bersimpuh mendekatkan diri pada sang maha cinta..
Aku menangis dlm do'a..

Ya roobi.. engkau yang lebih tau tentang diri ini...

Seperti inikah rasanya hati yang sepi...

Tak punya pasangan pun tak memiliki teman....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar